Sejarah CELTIC FROST

Sejarah Pembentukan (1984-1985)
Mantan pentolan Celtic Frost, gitaris dan penyanyi Tom Gabriel Fischer, mengadopsi alias Tom Warrior. Dengan Steve Prajurit pada bass, ia membentuk salah satu band metal paling awal ekstrim, Hellhammer, pada tahun 1982. Steve Warrior kemudian digantikan oleh Martin Eric Ain - juga nama samaran. Band ini menarik basis kipas kecil internasional, menandatangani kontrak dengan Noise Records dan merekam di Jerman EP debut mereka Apokaliptik Penggerebekan Maret 1984, sekarang sebuah temuan langka di eBay atau toko tangan kedua rekor di seluruh dunia.

Pada bulan Mei 1984, Hellhammer telah bubar. Fischer dan Ain, bersama dengan drummer sesi Stephen Priestly, bergabung kembali sebagai Celtic Frost. 1984 debut mini LP, Tales Morbid menjadi hit di scene underground metal, dan band berangkat tur pertama, melalui Jerman dan Austria. Hal ini diikuti dengan seorang Kaisar Kembali EP. Kedua rilis awal sekarang tersedia pada CD satu.

Sukses Lanjutan (1985-1987)
Salah satu rekaman mereka lebih berpengaruh adalah 1985 yang Untuk Therion mega yang tidak fitur Ain pada bass, namun berdiri di Dominic Steiner. Ain tidak kembali setelah album ini direkam namun. Pada tahun 1987 diikuti Ke Pandemonium tersebut. Album ini adalah beberapa piringan hitam penting untuk logam bawah tanah dan dilantiknya suara baru dan lebih bervariasi. Celtic Frost, bersama dengan Venom dan Bathory adalah perintis di scene metal underground masih hitam, meskipun Celtic Frost jauh lebih eksperimental dengan penambahan instrumen klasik, vokal perempuan opera dan sampling. Celtic Frost sering dicap oleh para kritikus sebagai avant-garde metal.

Gaya perubahan, perjuangan internal, dan perpisahan pertama (1987-1993) Setelah Amerika Utara berikutnya tur (yang melihat penambahan gitaris kedua, Ron Marks untuk jajaran kelompok), kesulitan keuangan, ketegangan pribadi antara anggota band dan hubungan naas dengan label rekaman mereka menyebabkan pembubaran lengkap band. Enam bulan kemudian, Warrior memutuskan untuk mereformasi band dengan Stephen Priestly kembali pada drum, Oliver Amberg pada gitar dan Curt Victor Bryant pada bass. Album yang dihasilkan Dingin Lake adalah kekecewaan bagi sebagian besar didirikan fan base-kelompok, tetapi mencapai keberhasilan penting di pasar Amerika Utara. Bryant dipecat Amberg dan mantan gitaris Ron Merek hidup kembali sebagai tamu untuk merekam Vanity / Nemesis pada tahun 1990. Perubahan yang paling signifikan, bagaimanapun, adalah kembalinya awal bassis Martin Eric Ain dan penambahan "Gypsy" Jones pada gitar. Tapi reputasinya Celtic Frost tidak sepenuhnya pulih.

Kelompok berikutnya (dan, karena akan berubah, berlangsung selama beberapa tahun) album koleksi rekaman langka yang disebut kering Dengan Haus Apakah aku and Dying (1992). Judul kompilasi itu terinspirasi oleh doa Romawi kuno.  Ini menampilkan materi yang belum dirilis, versi rekaman ulang dari lagu lama dan versi studio beberapa sesi. 
Sebuah album terakhir berjudul "Under the Sun Apollyon itu" tidak pernah terwujud di bawah judul itu, meskipun Fischer mendirikan sebuah kelompok baru yang disebut Apollyon Sun.[Sunting] Pasca-putus (1993-2001)

Beberapa tahun setelah pembubaran Celtic Frost, dan setelah beberapa waktu yang dihabiskan jauh dari industri musik, Fischer mendirikan sebuah kelompok baru yang disebut Apollyon Ming dengan teman dekatnya Erol Unala pada gitar pada pertengahan 1990-an dan mencatat Tuhan EP Daun (Dan Dies) dan full-length album Sub. Meskipun jelas didasarkan pada musik Celtic Frost gelap dan lebih berani, Apollyon Sun proyek industri logam. Selama hiatus nya dari musik, Fischer juga selesai bekerja pada sebuah buku otobiografi, yang disebut Apakah Anda Morbid, yang diterbitkan oleh Penerbitan berbasis di London Suaka ke kipas pujian pada tahun 2000?.[Sunting] Reunion (2001-2008)

Pada akhir tahun 2001, Fischer dan Ain mulai menulis musik bersama lagi, bersama dengan Unala pada gitar dan, dari akhir tahun 2002, drummer mengalami Swiss Franco Sesa (juga dikenal dalam kelompok sebagai Salib terbalik). Tujuannya adalah untuk mengembangkan dan merekam album baru yang sangat gelap dan berat. Penyelesaian proyek mengambil jauh lebih lama dari yang diantisipasi (sebagian karena sifat DIY proyek dan pembiayaan proyek) tapi akhirnya mengakibatkan, pada akhir 2005, dalam apa yang Fischer dan Ain gambarkan sebagai "mungkin album tergelap Celtic Frost pernah dicatat ", didasarkan pada kombinasi dari aura musik Untuk Therion Mega dan Ke Pandemonium itu.

Ketujuh terbaru dan Celtic Frost album ini dibiayai oleh kelompok sendiri melalui jejak sendiri, berkeliaran Rekaman Kematian, dan jejak penerbitan, Diktatur des Kapitals. Rekaman Kematian berkeliaran awalnya label diri mendirikan tanah yang merilis demo Hellhammer dan dikelola Hellhammer karir di tahun 1983 dan 1984. Album ini diproduksi oleh Celtic Frost dengan Petrus TÃĪgtgren (dari pertumpahan darah / Kemunafikan / Sakit ketenaran) dan dicampur oleh Fischer dan Ain. Celtic Frost dan Kematian berkeliaran Catatan kemudian menandatangani kesepakatan lisensi di seluruh dunia dengan Century Media Rekaman. Album, berjudul monoteis, dirilis pada 30 Mei 2006.
Pada tanggal 29 Mei 2006, Celtic Frost memulai tur paling luas karier band, yang "Tour monoteis", awalnya headlining festival (misalnya festival Wacken Open Air, di depan audiens 50.000) di seluruh Eropa Amerika Serikat dan Kanada pada 2006, dan menunjukkan pertama kelompok yang pernah di Jepang pada Januari 2007. Pada awal 2007 kaki Eropa tur berlangsung dan kembali ke Amerika Serikat sebagai tamu khusus untuk tipe O negatif. Penampilan festival dan konser diikuti lebih lanjut pada pertengahan-2007.

Di atas panggung, Celtic Frost bermain dengan pemain gitar tur tambahan. Posisi ini awalnya diisi oleh Anders Odden (Cadaver, Apoptygma Berzerk, Magenta), sekarang dengan V Santura (Benteng Gelap). Pada awal 2007, Celtic Frost mulai menulis materi untuk album baru, mungkin akan dirilis pada tahun 2008. Metal underground diposting pernyataan dari Tom Fischer mengenai album baru.

"Hanya beberapa jam sampai saya berangkat ke Norwegia selama beberapa minggu untuk berpartisipasi dalam produksi sebuah proyek logam hitam dengan teman dekat dan rekan-rekan. Pada awal Maret saya akan kembali ke Swiss untuk mengambil langkah lebih lanjut terhadap realisasi sendiri hitam logam / azab sisi proyek, ide yang telah mengambil bentuk yang semakin didefinisikan selama bulan terakhir. "

Fischer berbicara dengan logam Spanyol webzine Aula Logam baru tentang materi baru: "Saya benar-benar bekerja pada sebuah album baru dari Celtic Frost dan saya pikir itu akan sangat ekstrim dan gelap Celtic Frost memiliki gaya sendiri, suara sendiri dan. itu menyatakan banyak emosi Musik saya menulis menunjukkan keadaan hidup saya, dan sekarang aku merasa sangat nyaman dengan musik gelap seperti.. "

Sebagai pengumuman Celtic Frost tentang perpisahan kedua mereka pada bulan September 2008, tidak ada pembicaraan merekam dan merilis album baru. Berlangsung menunjukkan Celtic Frost berada di Meksiko, 12 Oktober 2007 di Monterrey, dan yang terakhir 13 Oktober 2007 di Mexico City[Sunting] perpisahan Kedua dan Triptykon (2008-sekarang)

Fischer mengajukan pengunduran dirinya dari Celtic Frost pada tanggal 9 April 2008, dengan pesan yang ditampilkan di situs resmi band:

"Celtic Frost penyanyi dan gitaris Tom Gabriel Fischer telah meninggalkan Celtic Frost karena erosi, terpecahkan parah dasar pribadi sehingga sangat dibutuhkan untuk berkolaborasi dalam sebuah band begitu unik, mudah menguap, dan ambisius."

Bassis Ain menyatakan bahwa band ini "masih hidup, meskipun dalam kondisi koma macam." Dia melanjutkan lebih jauh untuk mengatakan bahwa sisa dari band ini "tidak akan melanjutkan perekaman atau tur," mengatakan ini "akan menjadi masuk akal" tanpa Fischer. Fischer sendiri telah pergi untuk membentuk band baru bernama Triptykon, menampilkan Celtic Frost tur gitaris V Santura, Celtic Frost drummer asli Reed St Markus (meskipun ia sejak berangkat dan digantikan oleh Norman Lonhard), serta bassis Vanja Slajh. Fischer juga mengatakan bahwa band barunya akan terdengar mirip dengan arah Celtic Frost mengambil pada tahun 2006 album mereka, monoteis. Pada tanggal 9 September 2008, Celtic Frost anggota Martin Eric Ain dan Tom Gabriel Fischer dikonfirmasi di situs resmi Celtic Frost bahwa band ini telah "bersama-sama memutuskan untuk meletakkan Celtic Frost untuk beristirahat untuk selamanya".

Genre Celtic Frost mengubah suara mereka sepanjang karir mereka genre yang tepat mereka telah menjadi topik perdebatan. Mereka telah diberi label dengan genre berbagai logam oleh media dan itu berlanjut hari ini. Penggemar dan kritikus musik sebelumnya sering mengklasifikasikan mereka sebagai thrash metal, black metal dan bahkan death metal dan kemudian bekerja sebagai doom metal  dan gothic metal Dengan. Album Cold Lake mereka bahkan ditampilkan untuk bereksperimen dengan glam metal. Tingkat eksperimen pada album seperti Ke Pandemonium, menyebabkan wartawan tertentu untuk menggambarkan arah band sebagai avant-garde metal.

Celtic Frost telah mempengaruhi sejumlah hitam, kematian, thrash, dan band heavy metal. Para Therion band, misalnya, mengambil nama band dari album Untuk Therion Mega. Band lain yang telah dikutip sebagai pengaruh Celtic Frost, atau telah ditutupi Celtic Frost, termasuk Obituary, Goatwhore, Sepultura, Gorgoroth, Gallhammer dan banyak lain. Dave Grohl (ex-Nirvana, Foo Fighters) dan Mark Tremonti (Alter Bridge, Creed) memiliki kedua menyatakan dalam beberapa kesempatan bahwa Celtic Frost adalah pengaruh. Grohl selanjutnya diundang Celtic Frost penyanyi Tom Gabriel Fischer untuk berpartisipasi dalam rekaman tahun 2004 proyek solonya, Probot, sehingga dalam "Big Sky" bersama-menulis lagu.

Pada tahun 1995, catatan dirilis Tinggal Dalam Memori Celtic Frost Sebuah koleksi lagu-lagu yang dicakup oleh band-band lainnya. Band terkenal yang muncul di koleksi penghargaan termasuk diperbudak, meliputi lagu "Prokreasi (dari Jahat)"; Opeth, meliputi lagu "Lingkaran dari Tiran"; death metal band yang Grave Swedia, meliputi lagu "terpesona"; thrash Kanada band metal Slaughter, meliputi lagu "Kaisar digulingkan"; Apollyon Sun (menampilkan Tom G. Prajurit sendiri), yang meliputi lagu "Jatuh Babel"; dan logam Norwegia Kaisar pita hitam, meliputi "Massacra", dan Mayhem, meliputi lagu "Visual Agresi". Tribute album juga fitur Celtic Frost lagu ditutupi oleh beberapa band-band metal kurang dikenal dan sekarang mati. Yang sulit untuk menemukan CD sudah tidak dicetak.

Meskipun demikian, ketika vokalis Tom diminta untuk mengomentari pengaruh mereka pada logam berat, ia menjawab: "Tidak, saya mencoba untuk menjauh dari bahwa aku seorang musisi, saya tidak ingin terlibat dengan semua yang Ini.. tidak sehat Saya ingin melakukan yang baik album aku masih hidup dan saya merasa masih ada begitu banyak di depan saya.. saya tidak ingin diganggu dengan yang memiliki pengaruh dan di mana kita berdiri dan semua yang.. Saya pikir itu hal yang negatif.

No comments:

Post a Comment